Minggu, Februari 24, 2008

BERITA JADUL DI FEBRUARI

Top One Valentine Wisata Rally Berlangsung Sukses

Jakarta-Penyelenggaraan Seri I Kejuaraan Nasional Wisata Rally yangf digelar oleh Rally Tama Group pada tanggal 14-15 Februari 2004, yang menempuh jarak Jakarta-Anyer, berjalan sukses dan mendapat sambutan dari seluruh pereli wisata nasional.

Sugianto “Hongky” Gondokoesoemo yang berpasangan dengan Ardi dan Andi Bamba dengan dengan mengendarai Baleno Next G berhasil memecahkan rute yang cukup membuat peserta berjuang cukup keras untuk menaklukkan waktu yang ditentukan panitia. Sugianto memperoleh angka hukuman 3.528 dan keluar sebagai Juara Umum I dan di posisi kedua diraih Yoyok Cempe/Edwin TS/Yanu dengan mobil Aerio dan berhasil membawa pulang sepeda motor.
Keberhasilan Hongky cukup menggembirakan karena prestasinya pada seri pertama ini akan menentukan keberhasilannya pada seri-seri berikutnya, setelah tahun lalu berhasil keluar sebagai Juara Nasional Wisata Rally.

Kejurnas kali ini juga menggelar Wisata Keluarga dan Fun Gathering yang didominasi oleh keluarga pencinta reli wisata, dan keluar sebagai Juara I yaitu Arya Wijaya yang berpasangan dengan Nurcanda dan Wanty.

Selain itu juga diadakan beberapa games yang menarik, di antaranya “The Best Valentine Wardrobe” yang berhasil diraih peserta dari kelas Wisata Keluarga yakni Dody Gandhi/Elisawati LS/Testarosa Gandhi/Pininfarina Gandhi, yang pada reli ini telah mempersiapkan busana khusus untuk merayakan Valentine sambil menempuh rute. (tot)
Copyright © Sinar Harapan 2003

...diambil dari harian Sinar Harapan... pak dody masih nyimpen busananya gak ya... pinjem donggg....

1 komentar:

teataypit mengatakan...

helpful site replica bags thailand find out here best replica bags online 2018 linked here best replica ysl bags