Selasa, Februari 19, 2008

GELARAN BARU GNP

Setelah gagal untuk menjadi promotor Kejurnas, Gencar Nusa Promotama (GNP), EO yang dikomandoi oleh kang Edwyn akan menyelenggarakan suatu program Fun Rally yang didukung oleh Perusahaan Provider Telekomunikasi baru.

"Kami akan menyelenggarakan Fun Rally yang akan digelar di kota-kota besar Indonesia, rencananya akan terdiri dari 6-7 seri diberbagai kota besar dan event pertama start pada bulan Maret mendatang, hadiahnya sangat menarik Rp. 7,500,000, trus 5jt, 3jt, 2jt dan 1jt....rally nya cuma 3 jam, soalnya meniru gaya time rally nya australia, dan kami akan segera mengeluarkan press releasenya yang sedang kami godok" imbuhnya.

Ketika ditanya gelaran ini akan menjadi tandingan Kejurnas, "Kami tidak bermaksud menandingi, segment dan platform kami sangat berbeda dengan Kejurnas dan tujuan kami adalah memperkenalkan sponsor yang tahun lalu baru menjadi provider nasional" jawabnya.

OK rallyers... kita tunggu saja launchingnya dan seperti apa gelarannya dan soal model time rallynya Australia itu.... selamat menunggu.

Tidak ada komentar: