Rabu, Februari 20, 2008

PREVIEW MESIN ITS RALLY

foto dok. mesin-its
Mechanical "Responsible" Rally 2008
Awalnya agak bingung dengan tema rally ini, dipikir harus bertanggung jawab kemana rally kita (sesuai judul rally) ato mungkin ada rallyers yang melepas tanggung jawabnya dari pacarnya, tapi setelah mendapatkan pencerahan dari Ditto, CRO kegiatan ini baru deh ngerti...

Sekedar mengingatkan rallyers aja, tinggal seminggu lagi kan gelaran ini akan naik tayang, kan sekarang bulan februari jadi cuma 29 hari, rallyers Jatim dah pada daftar belon??
Pastinya seh, rallyers Surabaya & Malang yang dikenal kompak selalu akan terjun ke rally ini apalagi disana banyak team rallynya; ada YR2, Spirit 83, Mickey Mouse dan club-club lain dari Malang.

Preview dari Ditto, pendaftaran dah dibuka dari senin lalu, pembuatan soal akan digarap ama AMX Clan feat. Mesin ITS Autosport (gak ada keterangan pimpinan rombongannya .red) dan kemungkinan soal terdiri dari rute petunjuk arah, tulip ama peta buta.

Tempat Start di lapangan Basuki Rahmat, Minggu 2 Maret jam 08.00 pagi harus dah start tapi sebelumnya Sabtu 1 Maret jam 8 pagi juga harus dateng ke kampus ITS dan cari jurusan Mesin karena akan disuguhi acara tanggung jawab mengemudi (sesuai dgn tema mechanical responsible rally) & Hybrid System (nah lo disuruh kuliah lagi loh).

"ndak begitu mas, acaranya ditanggung sipp, meskipun nanti di scrut ama seminar ada polisi, tapi rallyers yang gak punya SIM gak usah takut, karena polisi itu yang jadi key note speakernya dan ada juga nantinya praktisi otomotif untuk memberikan pencerahan juga" katanya, oooo begitu yaa.. dan keterangan lebih lanjut klik aja ke http://pekanmekanika-its.com/index.php?option=com_content&task=view&id=12&Itemid=51

Kalo gitu tunggu apalagi ya Ditto... rallyers ayooo serbuuu...

Tidak ada komentar: