Selasa, Februari 19, 2008

RESULT GAPENSI WISATA RALLY MADIUN

Akhirnya redaksi mendapatkan kiriman email result (selasa malam) tentang GAPENSI WISATA RALLY di Madiun setelah senin lalu kami menghubungi Bung Nyoman sebagai Humas dari kegiatan ini.

Rally yang dilaksanakan pada tanggal hari Minggu, 17 Februari lalu oleh Gapensi bekerjasama dengan AS Otomotive Club Madiun bertujuan untuk memperkenalkan daerah wisata disekitaran Madiun sekaligus mengadakan bhakti sosial kepada beberapa panti asuhan juga penanaman pohon untuk penghijauan.

"Tujuan kami yang lain adalah mensosialisasikan peraturan lalu lintas, keselamatan mengemudi dan yang lebih penting sebagai wadah bagi generasi muda agar dapat menyalurkan bakatnya dalam olah raga Otomotif khususnya wisata rally ini sehingga nantinya ada atlit time rally yang berasal dari Madiun" jelas Nyoman dalam pembicaraan via telepon.

Melihat kesungguhan panitia untuk memperebutkan piala Bupati & Walikota Madiun ini, maka tak tanggung-tanggung dikontaklah sdr. Erik Perdana yang spesialis pembuat soal dari Malang untuk membantu dalam hal CoC. Rally yang digarapnya menempuh jarak 125 km melombakan kelas umum, pemula dan keluarga. IMI Jatim pun tak mau memandang sebelah mata kegiatan ini, maka dikirimlah pengawas lomba yang sudah berpengalaman yang terdiri dari "mbah" Raditya, Anton S dan Fredy BK.
.
Salut tuk panitia, untuk awal kegiatan rally di suatu daerah baru boleh dibilang sukses dengan menggaet 79 starter, sepertinya OC-nya juga gak salah pilih import humas dari bali....

Ngomong-ngomong kok rallyers Jatim gak pada nongol di hasil kejuaraan sih, padahal akses ke Madiun kan gak ketutup ama lumpur lapindo... eh tanya kenapa....

Hasil GAPENSI WISATA RALLY MADIUN :

Nama/ No. Start/ Kategori/Angka Hukuman
Juara 1. Iwan S/Budi S/Agus/Tri Irawan 10 Pemula 1010
Juara 2. Andi/Sakti/Bambang GO/Terry 11 Pemula 3246
Juara 3. Arief D/Rida D/Nadya L 13 Pemula 3478
Juara 4. Dito R/Nanang I 11 Pemula 3246
Juara 5. V Budi S/V Reny Y/Rita S 17 Pemula 4140
Juara 6. Amin C/Lois S 18 Pemula 4514
Juara 7. Dr. Djoko/Halim Mahendra/Diniek 11 Pemula 4856
Juara 8. Sukamto/Agus Z/Priyono/Agus AS 4 Pemula 4900
Juara 9. Andresatia P/Istiyanto 1 Pemula 5100
Juara 10. Hideo L/Rina H/Rizaldo/Amanda 15 Pemula 5338

1 komentar:

tisme mengatakan...

browse around these guys Gucci Dolabuy his comment is here Check This Out you can try these out www.dolabuy.ru