Senin, Februari 18, 2008

BOCORAN ALUS JADWAL KEJURNAS

Nah mungkin ini berita yang ditunggu-tunggu para rallyers...
Menurut dari sumber yang dapat dipercaya, Kejurnas 2008 akan digelar tahun ini menjadi enam seri, pulau Jawa hanya kebagian 2 seri aja selebihnya dilaksanakan di pulau Sumatera dan Kalimantan.

"Kami hanya dapat memberikan lokasinya saja untuk tanggal kami akan mengeluarkan press releasenya jika sudah disahkan oleh PP IMI yang akan rakernas pada awal maret. Lokasi yang dipilih merupakan permintaan dari pengda-pengda dan kami memohon maaf kepada Jatim dan Jogya yang tidak dapat kami akomodir permintaannya" jelas sumber tersebut.

Ketika ditanya mengenai pembuat soal, maka diinformasikan "team pembuat soal masih solid, tetapi rencananya kami akan mengundang beberapa para rallyers yang mempunyai pengalaman untuk membuat soal di salah satu seri, hal ini dilakukan untuk penyegaran soal sehingga para peserta nantinya mempunyai pengalaman baru dalam pemecahan soal"

So rallyers, siapkan dompet anda jka ada, dan yang belum ada siapkan proposal anda, dan inilah bocoran alus rencana lokasi rally yang masih disponsori oleh Gudang Garam.
Seri 1. Riau
Seri 2. Kalteng
Seri 3. Sumsel
Seri 4. Kalbar
Seri 5. Jateng
Seri 6. Banten


Tidak ada komentar: