Sabtu, Februari 16, 2008

HIPMI WISATA RALLY 2008

Kepada : Rekan - Rekan Time Rally yang kami hormati

Dari : Hendry Mahmud (Pengda IMI SulSel), Fachry Jauzy (Ketua Panitia Gudang Garam International HIPMI WISATA RALLY 2008 - Makassar, 8 - 9 Maret 2008).

Assamualaikum Wr Wb ....

Salam Olahraga,

Penyelenggaraan event ini adalah untuk menyambut VISIT INDONESIA YEAR 2008 yang didukung sepenuhnya oleh PEMERINTAH PROPINSI SULAWESI SELATAN, POLDA SULSEL, PEMERINTAH KOTA, PENGDA IMI SULAWESI SELATAN, KEPALA DAERAH yang dilalui peserta Wisata Rally serta Pihak Swasta Yang ikut berpartisipasi pada event ini.Atas nama seluruh Panitia GUDANG GARAM International HIPMI WISATA RALLY 2008 perkenankan kami menyampaikan Selamat Datang, dimana merupakan suatu kebanggaan bagi kami menerima kehadiran serta partisipasi Bapak, Ibu para Peserta dan seluruh Crew pada event yang memadukan unsur Wisata Gathering & Time Rally. Ceremonial Start akan dilaksanakan di ANJUNGAN PANTAI LOSARI Makassar menuju kunjungan wisata BENTENG FORT ROTHERDAM dan Route seputar kota Makassar dengan melewati beberapa obyek wisata (Sabtu, 08 Maret).Re - Start Ettape 2 akan dilaksanakan di BENTENG FORT ROTHERDAM Makassar menuju Kabupaten Maros (Camba) dengan melewati obyek wisata BANTIMURUNG (Minggu, 09 Maret 2008).FINISH RALLY berakhir di Pelataran Parkir POLDA SULSELBAR Makassar dilanjutkan dengan Convoy menuju akhir dari rangkaian event ini akan berlokasi di ANJUNGAN PANTAI LOSARI Makassar (Minggu, 09 Maret 2008). Route secara keseluruhan akan melintasi obyek-obyek wisata di Kota Makassar, Kab. Gowa & Kab. Maros Khususnya Route yang akan dilalui peserta Rally, dengan selingan kegiatan bhakti sosial, Informasi dan publikasi tetap menjadi bagian penting dari event ini sehingga seluruh kegiatan dapat terpantau oleh seluruh masyarakat dan penggemar olahraga Otomotif Khusunya Wisata Rally. Pertanyaan teknis maupun non-teknis dapat ditujukan dengan menghubungi :

Sekretariat Panitia :

GUDANG GARAM HIPMI WISATA RALLY 2008
Jln. Boulevard, Komp. Ruby II No. 41, MAKASSAR - SULSEL
Telp : (0411) 439336 ; 439337
Fax : (0411) 439338

E-mail : hipmi.sportainment@yahoo.co.id / hendrymahmud@hotmail.com
Website (Event Guide updated 2 Feb 08) : http://hipmirally.freewebpage.org/

Kontak Person :
- Fachry Jauzy (Geri), Mobile : +624112345006 / +6281342000092
- Hendry, Mobile : +6281343738898

Harapan kami kiranya untuk bisa bergabung dalam acara ini dan kami berusaha agar Anda sekalian tidak kecewa dengan pelayanan dan keramah tamahan selama mengikuti event ini. Olahraga dan Pariwisata merupakan dua kekuatan yang dapat meningkatkan rasa saling pengertian serta pengembangan kebudayaan & Perdamaian.Akhirnya ijinkan kami mengucapkan terima kepada semua pihak utamanya kepada pejabat PEMERINTAH DAERAH baik sipil, TNI, POLRI, ARDIN-R dan HIPMI yang telah memberikan dukungan dan kemudahan fasilitas, begitupun kepada Pimpinan/Staff segenap SPONSOR kegiatan ini yang tidak sempat kami sebutkan. Semoga kerjasama kali ini menjadi awal yang baik untuk pengembangan olahraga otomotif khusunya di Sulawesi Selatan.

Sampai jumpa di GUDANG GARAM International HIPMI WISATA RALLY 2008 pada tgl. 08 – 09 Maret 2008.


Ttd,
- Fachry Jauzy (Gery), Ketua Organizing Committe
- Hendry, Competitor Relation Officer

Tidak ada komentar: