Rabu, Februari 27, 2008

SURYO ABSEN DI KEJURNAS RALLY

Rallyers Suryo Putranto absen di seri pembuka Kejuaraan Nasional Speed Rally di Palembang nanti, setelah dipastikan pasangan drivernya Fauzy Aldjufrie dari team Evalube sedang mengalami cedera tangan.

Berkat kehandalan Suryo, Ooz sapaan akrab dari Fauzi Aldjufrie mampu menjadi peringkat ke 3 Nasional Rally 2007 mengendarai Mitsubishi Evolution IX setelah bertarung head to head dengan perally rivalnya Akbar Hadianto/Arianto Sjarief dan Rizal Sungkar/Anthony Sarwono.

"Suryo sangat cekatan dalam membaca pacenote maupun perhitungan waktu, mungkin dia sudah terbiasa di time rally dan dia juga mampu untuk mengontrol emosi saya, tapi untuk seri pembuka ini saya sedang kena musibah sehingga tidak dapat ikut di seri Palembang, sorrie ya Sur... seri ke 2 di Medan insyaallah kita turun kembali..." ujar Ooz.

Ketika ditanya tanggapan dari Suryo, "wah aku mo jadi penonton wae lah mas, pasanganku cidera... kayaknya seru nih di Palembang, katanya banyak perally yang naik mobil anyar"

Kejurnas Speed Rally di Palembang akan dilaksanakan pada tanggal 7 - 9 Maret yang terdiri dari 15 SS dan untuk pertama kalinya akan dipertandingkan Super Special Stage di SS 1 dan SS 9 yang berjarak 2 km dilaksanakan di halaman Kantor Bupati Banyuasin.

Waduh seperti rally di luar negeri aja nih ada Super SS nya... Surr... rugi kamu gak ikut...

Tidak ada komentar: