Selasa, Agustus 25, 2009

IBENZ CS SIAP BUAT SOAL SURABAYA

Kecintaan dan komitmennya terhadap olah raga time rally membuat pasangan Ibenzani/Defri/Fitra Bayu yang tahun lalu sebagai juara ROTR seri 4 Surabaya diharuskan untuk membuat soal seri 5 ini.

"Saya, Defri dan Fitra besok (26/08) akan menuju ke Kota Pahlawan guna membuat soal dan mensukseskan ROTR seri 5 ini, resikonya sebagai pemenang tetapi terus terang ini pengalaman yang tidak saya dapat lupakan, membuat soal di "gudangnya" Time Rally Indonesia sepertinya saya mendapatkan kehormatan, untuk itu saya perlu dukungan dan info dari Time Rallyers Jatim guna mensukseskan event dari kita untuk kita ini" ujar Ibenz melalui telepon.

Sesuai dengan gelaran yang telah dilaksanakan tahun lalu, maka format ROTR seri 5 nanti tidak jauh berbeda dengan yang lalu, Start Sore dan Finish Trayek 1 menjelang Magrib dan diteruskan dengan Trayek 2 sampai dengan tengah malam.

Dan tambahan info dari Panitia, Juara Umum Seri 5 ROTR SURABAYA nanti akan diberikan gratis Tiket Pesawat Pergi Pulang SBY - JKT - SBY untuk 2 orang berikut penginapan 1 malam di Jakarta guna mengikuti ROTR SERI 6 JAKARTA pada tanggal 6 September 2009 nanti.

Mari kita sukseskan Gelaran Tahunan di bulan Ramadhan ini, dari Kita untuk Kita sambil beramal di bulan suci ini.... buruan daftar secara online...

1 komentar:

Lugas_yr2 mengatakan...

Hebaaatttt mas ibenz...
Tak tunggu d sby mas....
Tp jgn susah2 ya soalnya...

HAhahahahaha..
Dah laper ngantuk lagiiiii....