Selasa, Oktober 27, 2009

PRESS CONF KFC JUNIOR RALLY 2009 PUT. 3 & 4

Sebagaimana jadwal kegiatan yang telah direncanakan GO SERGE MOTORSPORT selaku salah satu Club Promotor penyelenggara kegiatan Junior Rally Championship khususnya untuk kategori Junior di tahun 2009 ini, maka GO SERGE MOTORSPORT ditahun 2009 ini akan menggelar kembali Putaran Ketiga dan Putaran Keempat Serie KFC Junior Rally Championship 2009 pada tanggal 20 – 22 November 2009 bertempat di Area Parkir Barat Pekan Raya Jakarta (Jumat 20 November malam), dan 21-22 November di Areal Mandalapratama Permai Dawuan Cikampek.

Hal ini disampaikan langsung oleh Pimpinan GO SERGE MOTORSPORT dalam Jumpa Persnya hari Selasa (27/10) yang berlangsung di salah satu Restaurant KFC (Kentucky Fried Chicken) di kawasan Kemang Jakarta yang menjadi Sponsor Utama dari acara serie KFC Junior Rally Championship di tahun 2009 ini.

Dalam penjelasannya, Ricardo Gelael yang juga Perally Seeded Nasional menyampaikan secara terbuka bahwa kontinitas dari penyelenggaraan serie KFC Junior Rally Championship ini adalah sebagai ajang pembinaan anak-anak muda untuk bisa secara konsisten dalam meningkatkan prestasinya sebagai perally Indonesia dimasa depan, yang lebih berbobot dan mempunyai skill yang lebih baik lagi dari perally-perally sebelumnya, mengingat kami akan memadukan antara kegiatan Olahraga jenis Junior Rally dengan Entertainment bagi para keluarga perally, simpatisan-simpatisan dan masyarakat umum hingga didapat suatu tontonan dan hiburan yang menarik.

Oleh karena itu, kami berharap para calon peserta khususnya kaum muda-mudi untuk menyiapkan diri menyambut kehadiran acara KFC Junior Rally yang akan memberikan angin segar bagi perkembangan olahraga otomotif jenis rally ditanah air kita.

Super SS malam hari di Parkir Barat PRJ Kemayoran.
Khusus untuk acara yang lain dari biasanya, adalah akan digelarnya acara Super Special Stage (SS) di halaman Parkir Barat Pekan Raya Jakarta (PRJ) – Kemayoran yang berlangsung pada hari Jum’at malam, 20 November yang didahului acara Ceremonial Start, pada jam 19.00 wib dan dilanjutkan dengan Super SS mulai jam 20.00 wib.

Panitia akan berusaha menampilkan perally-perally Junior maupun perally-perally Seeded agar tampil dengan kehebatan mereka melintasi Lintasan Aspal sepanjang 1500 meter pada malam hari itu. Diharapkan masyarakat umum dapat menyaksikan event ini secara gratis dan melihat langsung kehebatan jago-jago perally muda maupun seedednya termasuk Perally-perally Muda seperti : Robin Tato, Ananda Putranto, Sean Gelael, Oke, Sultan Djorgi, Deyang dll yang akan didampingi oleh Perally – perally Seeded seperti antara lain : Rifat beserta adiknya Rizal
Sungkar, Subhan Aksa, Akbar Hadianto, Ijeck dll.

Selain itu Untuk perally-perally muda diharapkan dapat menghubungi Sekretariat Panitia di Jalan Palatehan 1 No. 35 Kebayoran Baru Jakarta Selatan, dan bisa mendapatkan keterangan lebih lengkap lagi termasuk akan dibukanya kelas tambahan, selain kelas utama mobil-mobil Two Wheel Drive(2WD) dan Four Whell Drive (4WD), maka kelas mobil Group Jeep dan Group S serta kelas Seeded Senior yang dibuka yang menarik untuk disaksikan dan sebagai bahan pembanding prestasi-prestasi dari para perally muda saat ni.

Yang lebih menarik perhatian, khususnya bagi penghargaan sebagai pembinaan, panitiapun menyediakan dana tunai bagi juara-juara Serie KFC Junior rally 2009 ini di kategori mobil 2 WD dan mobil 4Wd masing-masing uang senilai Rp. 100 juta plus piala rangkingnya.

“Inilah salah satu event akbar di penghujung tahun 2009 ditanah air kita untuk kategori rally mobil junior yang perlu kita saksikan dan dukung untuk lebih menanamkan jiwa sportifitas dan peningkatan prestasi para perally muda menuju jenjang yang lebih menarik,” kata Helmy Sungkar selaku Koordinator Humas yang didampingi oleh Hervian Soejono selaku Event Project Officer serta Pimpinan Lomba (RC) yang ditangani oleh Poedio Oetojo yang merupakan salah satu SeƱior di Indonesia.

Acara ini juga di support oleh Ikatan Motor Indonesia Pusat (IMI) maupun IMI Daerah setempat.

Jakarta, 27 Oktober 2009
Berita dari :
Panitia KFC Junior Rally Champ’ 09

www.interallyers.blogspot.com

Tidak ada komentar: