Sabtu, Oktober 17, 2009

TEST DRIVE PAJERO SPORT (WITH FOTO)

Banyak cara dilakukan Agen Tunggal Pemegang Merek (ATPM) untuk meyakinkan calon konsumen terhadap kendaraan yang diproduksinya, salah satu caranya, adalah memberikan kesempatan langsung calon konsumen untuk menjajal kendaraan di arena Test Drive Pajero Sport yang diadakan di Marina Coast - Ancol Jakarta Utara. Acara yang digelar 2 hari ini dari Sabtu & Minggu (17-18/10).

PT Krama Yudha Tiga Berlian (KTB) Motors, ATPM merek Mitsubishi di Indonesia ini mengundang para calon konsumen untuk melakukan test drive kedigdayaan Pajero Sport, varian Sport Utility Vehicle terbaru Mitsubishi yang diluncurkan pertengahan Juni lalu.

“Dalam event ini, kami tidak ingin hanya menjelaskan performa kendaraan yang kami pajang saja. Kami ingin agar pengunjung bisa merasakan langsung apa yang telah kami jelaskan, melalui driving experience ini,” tutur Waskiting Pribadi, Kepala Departemen Promosi dan Advertising, Divisi Pemaswaran PT KTB saat ditemui Ancol.

Para calon konsumen mencoba "nikmatnya" Pajero Sport yang dikemudikan oleh Hiroshi Matsuoka yang dikenal sebagai perally Paris Dakar dan Perally Nasional Indonesia Subhan Aksa dan Rifat Sungkar. Mereka berbagi ilmu dan pengalaman dengan pengunjung dan calon konsumen untuk merasakan performa Pajero Sport ini dan dapat berfoto dengan para perallynya.

Diakui oleh Direktur Pemasaran KTB Rizwan Alamsjah kalau medium SUV yang baru dari Mitsubishi ini platformnya memang Strada Triton. Malah Eichi Kaito, salah satu jajaran direksi KTB menegaskan kalau mulai dari depan Pajero Sport sampai kursi baris kedua masih sama persis dengan Triton. Justru kekuatan image itu membuat PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) selaku produsen Mitsubishi di Indonesia yakin Pajero Sport bakal mengikuti kesuksesan Strada Triton. Apalagi SUV yang disodorkan ke pasaran ini memiliki 7 kursi penumpang, terbukti sampai dengan Februari 2010 sudah terdaftar 6.000 pemesan yang antri.

Selain mencoba mengemudikan Pajero Sport, beberapa Direksi KTB dan calon konsumen lainnya mencoba menggeber sedan Mitsubishi Lancer Evolution X speck Rally milik FBRT Sport, mobil yang baru datang dari Makassar setelah menjadi runner up Rally Indonesia di Makassar lalu.

"Evo X saya saat ini mencapai 75% pengerjaannya, mudah-mudahan jika beberapa komponen yang sedang dipesan datang tepat waktu maka di event KFC Junior Rally nanti (20-22/11) saya akan menggunakannya" ujar Ubang setelah menyupiri beberapa Direksi & Manager KTB dengan menggunakan Evo X milik Sadikin Aksa, kakak kandungnya.

Yang menarik dari kegiatan ini, Perally dari Team Pertamina Prima Xp ini yaitu Subhan Aksa dan Rifat Sungkar duduk dalam satu mobil mencoba Evo X, biasanya mereka berkompetisi di arena meskipun satu team tapi saat ini mereka berbagi pengalaman dengan Evo X.... mo ganti Evo X Fat.....

















































www.interallyers.blogspot.com

Tidak ada komentar: