Kamis, Maret 06, 2008

3 CITY RALLY


Buat Rallyers, ada gelaran menarik nih, 3 CITY RALLY garapannya Edwyn TS di 5 kota besar Indonesia yaitu Bandung, Yogya, Palembang, Surabaya dan Medan (lihat gambar, klik gbrnya dan save as).

Peserta musti pake No Hp 3 (three) yang bisa dibeli di 3store kota masing2. Terbuka untuk peserta yang niat berburu hadiah Juara 1 Rp. 5,000,000 (+ hadiah oke banget dari sponsor)... Juara 2 dst..... 4juta, 3juta, 2juta dan 1juta....dst...dst..... uang juga kok

Biaya pendaftaran Gratis aja... Setiap Rally akan dibuka oleh semua Muspida Propinsi dan Kota....(kayak kejurnas aja ya) dan lagi akan dibuka kelas khusus dengan hadiah lumayan juga, kalo ada Seeded A ampe lebih dari 10 mobil. (sorry, seeded B bagi kita udah masuk dan layak jadi Seeded A di event sperti ini katanya)

Harapan dari Edwyn, mudah2an event seperti ini akan menggairahkan kembali MINAT TEMAN2 MUDA KITA terhadap Sport City Rally bahkan Time Rally, khususnya yang ada di 5 kota ini karena menurut data statistik Survey Research Indonesia 2007, Time Rally makin turun rating-nya jika ada questioner yang menanyakan "sebutkan 5 olah raga otomotif yang kamu kenal!!....kadang kesebut atau nggak....sedih banget... katanya lewat pembicaraan telepon.

Event ini jelas berbeda dan kejurnas gak perlu tersaingi.....karena penggarapannya harus khusus karena melibatkan captive market yang lebih rumit penanganannya daripada kejurnas....this is about how to make comfortable to old and new community yang diundang di event fun atmsophere seperti ini. Semoga pembinaan yang kita lakukan bisa berhasil atas dukungan dan doa dari teman2 yang telah dan bakal cinta ama time rally. mari kita mulai dari yang sederhana dulu... mulai dari diri sendiri, mulai dari hal yang kecil dan mulai dari sekarang. Hati2 tetap ada handy talkieyang ngumpet sepanjang rally spt ini. Cuma 3 jam rally-nya Thanks ya, tambahnya lagi, dan redaksi pun diundangnya untuk maen2 ke bandung.

Ok deh wyn... abis pulang dari palembang ya, and rallyers yg ada di 5 kota tersebut, bergembiralah akan ada rejeki nomplok, tuk rallyers Jakarta... rally sambil masak aja dulu....

1 komentar:

Unknown mengatakan...

Ya sudah, rallyer jakarta melanglang buana ke daerah lain juga gak apa2.