Rabu, Maret 12, 2008

TANGGAPAN RALLY ITS

"Two Thumbs tuk si pembuat soal, kita hampir ga sadar kalo salah jalan, banyak jebakan dan banyak seeded yang kecebur" kata sang juara si Anto adiknya Suryo yang mengikuti reli ITS ini untuk refreshing karena sedang menyelesaikan tesisnya yang baru sampai kata pengantar doang.
"Sukses yaa buat penyelenggara.. mesin its dan amx clan. mas trya, soalnya baguss.. sampe2 ga ada yang protes.. eventnya bagus.. lebih lama lebih asik lho...dibuatin serinya dong... jadinya kita2 lebih semangat..." kata Adib bukan Abid loh yang satu mobil ama Anto.
Lain lagi kata rallyers Jakarta yang gak mo ketinggalan mencicipi "rujak cingurnya" ala mas trya si pembuat soal, "gak bisa koment mas, posisi ke 26 dari 40 peserta apa yang bisa di komentari.... tapi rallyers JATIM ok punya loh, kita dijamu terus dari datang sampai pulang sampai-sampai ada yang sakit.." jelas Defri.
"Yang gw bingung orang Surabaya aja gak tau kalo Stasiun Gubeng ada dua apalagi kita yang dah lama gak maen-maen ke Surabaya, tapi ok punya lah semuanya... kayaknya ini rally punya daya tarik sendiri sampai-sampai ada rallyers lain propinsi mo dateng kesini meskipun ini kejurda" jelas Nanda P yang ikut ditemani oleh Adi Gobyos kalo di Surabaya alias Adi Le'pek kalo di Jakarta alias Adi Wetlook kalo di luar negri.
Salut deh... o ya buat rallyers Malang.. ayo tampilin profilmu di blog ini, jangan malu-malu dong kan kalo diliat dari sitemeter banyak pembaca dari Malang... biar tambah rame nih blog nya...

Tidak ada komentar: