Minggu, Maret 16, 2008

DAIHATSU SIRION SMART SLALOM

INFO TUK RALLYERS YANG DOYAN SLALOM JUGA :
ADM akan Selenggarakan Kompetisi “Sirion Smart Slalom”Diselenggarakan di Surabaya dan Jakarta bagi Pemula dan Professional.

Pada hari Rabu, 12 Maret 2008, berlokasi di Vehicle Logistic Center-ADM, Sunter-Jakarta Utara, PT Astra Daihatsu Motor menyelenggarakan press conference untuk kompetisi “Sirion Smart Slalom”. Kegiatan yang akan dilaksanakan pada bulan Maret-May 2008 di Surabaya dan Jakarta ini ditargetkan untuk anak muda, khususnya siswa SMA dan Perguruan Tinggi, baik pemula maupun professional.

“Melalui kompetisi Sirion Smart Slalom ini, kami bertujuan untuk menunjukkan performa Sirion dalam stabilitas dan easy handling, seperti yang dibuktikan pada beberapa event motor sport di Jepang dimana Daihatsu Boon (nama Daihatsu Sirion di Jepang) terus menerus meraih posisi terbaik. Selain itu, kami bermaksud menyediakan wadah untuk anak-anak muda dalam menyalurkan bakat dan minatnya pada kegiatan motor sport, khususnya slalom” ujar Sudirman MR, Vice President Director PT Astra Daihatsu Motor.

Kompetisi Sirion Smart Slalom ini terdiri dari beberapa rangkaian kegiatan yang diawali dengan press conference yang diadakan pada hari ini. Kompetisi yang sesungguhnya akan dimulai dengan seri 1 di Surabaya pada akhir bulan Maret 2008 dan seri 2 di Jakarta pada pertengahan April 2008. Dan final akan dilangsungkan di Jakarta pada awal May 2008. Karena acara ini juga ditujukan untuk pemula yang belum memiliki kemampuan untuk melakukan slalom, PT Astra Daihatsu Motor juga akan mengadakan coaching clinic yaitu edukasi bagi para pemula yang ingin mengetahui teknik melakukan slalom dengan benar sebelum diikutkan pada kompetisi yang sebenarnya. Dengan demikian, peserta juga akan memiliki kemampuan bermanuver di jalan dengan nyaman dan aman bagi dirinya dan pengguna jalan yang lain.

Untuk setiap kompetisi akan terdapat 5 kategori peserta, yaitu Pelajar Pemula, Pelajar Professional, Mahasiswa Pemula, Mahasiswa Professional, Umum dan Seeded. Para pemenang untuk setiap kategori pada tahap kualifikasi di Jakarta dan Surabaya akan diikutsertakan pada Grand Final di Jakarta. Pemenang untuk tahap kualifikasi maupun grand final akan mendapatkan hadiah berupa trophy dan uang tunai dengan total jutaan rupiah.
Di Indonesia, pada grand final Kejurnas Slalom 2007, Sirion mendominasi kelas A2 (standar pabrik) sekaligus meraih juara pertama pada kelas tersebut. Sejalan dengan event slalom ini, Daihatsu juga membuat kompetisi online slalom games dengan hadiah-hadiah yang sangat menarik. Peserta yang tertarik dapat ikut serta di alamat http://www.daihatsu-sirion.com/.
Untuk informasi lebih lanjut hubungi Rokky Irvayandi di (021) 6510400 ext. 5442

1 komentar:

Anonim mengatakan...

Kompetisi Sirion Smart Slalom ini terdiri dari beberapa rangkaian kegiatan yang diawali dengan press conference yang diadakan pada hari ini. Kompetisi yang sesungguhnya akan dimulai dengan seri 1 di Surabaya pada akhir bulan Maret 2008 dan seri 2 di Jakarta pada pertengahan April 2008.
poly twill fabric wholesale
poly cotton twill fabric wholesale