Kamis, Maret 20, 2008

RESULT KEJURNAS SLALOM PALEMBANG

Bukan untuk keluar dari jalur time rally tapi kegiatan slalom biasanya juga menjadi kejuaraan tambahan kalo di Kejurnas Time Rally, nah maka itu redaksi coba menayangkan kegiatan slalom apalagi para rallyers ada yang mo ngirim data-data Kejurnas Slalom seri pertama di Palembang (15-16/03), pikir-pikir sayang kalo gak ditayangkan.

Seperti berita yang telah keluar terdahulu, para rallyers yang pada ikutan slalom ini ada si Gerry Rosanto, Suryo Putranto (sekaligus untuk meralat brita kalo kemaren itu dia bukan team Daihatsu melainkan dia kontrak tuk jadi EO slalom Sirion di Surabaya), Hongky Regina yang sebelumnya kursus ama Gerry dan James Sanger untuk membela panji ATPM KIA Picanto dan langsung jadi juara 4 Seeded B dan ada lagi si Adi "Wetlook" setelah sering latihan selama 3 bulan di Surabaya mendapatkan hasil untuk heat 1 masuk 6 besar pemula tapi heat 2 turun hujan lebat jadinya peringkat 11 (wah kayaknya si mentor Gerry lupa ngajak main becek-becekan ya).

Suryo datang agak terlambat, maklum masih nunut wejangannya "alon-alon asal kelakon" ehh bukan deh karena pesawatnya kena delay katanya, semua peserta sudah menghafal soal heat 1 dia baru datang sambil bawa koper.... mo mudik apa slalom mass... tetapi hasil akhirnya boleh juga, langsung menyabet Juara 2 kelas A Salon.

Lain lagi peslalom Andri SA, kalo kata Gerry "Misalnya aja ada Jaya Suprana di Palembang, pasti Aboel (panggilan akrab Andri SA) masuk MURI karena dinobatkan sebagai peslalom paling tua dan masih dilirik oleh ATPM TTI untuk merajai di seeded B".

ATPM yang berpartisipasi di Kejurnas Slalom ini adalah Team Toyota Indonesia (TTI) dengan peslalomnya James Sanger, Gerry Rosanto, Andri S A dan Alinka Hardianti, Team SUZUKI (Didi H, Anggana OHP, Ananta OHP dan Dika C H), Team HONDA (Herry Agung, Ricky Herdiana, Anando Eko dan Hadaris S), Team KIA (Sony Susmana, Hongky Regina dan 3 bersaudara putra Yunial Harun) dan Team Proton yang menurunkan putra-putra daerah Sumsel.

Berikut link hasil kejuaraan Umum dan Team Club :

2 komentar:

Anonim mengatakan...

Mas Suryo juara kelas A Salon, pasti rambutnya di rebounding :)

Anonim mengatakan...

wakakakakkaka...