Sabtu, Agustus 30, 2008

ANANTA JUARA KEJURNAS SLALOM SERI 8


Kejurnas Slalom seri 8 di lapangan Makodam Brawijaya Surabaya, Jumat (29/08) sore sampai malam hari terjadi banyak kejutan, slalom yang diikuti kurang lebih 220 peserta menjadi seri penutup dan dilanjutkan kembali setelah idul fitri nanti. Setelah memimpin di Heat 1 Andry SA mendapatkan trek yang agak basah setelah gerimis turun dan menurut catatan kami dari seri 1 sampai dengan seri 8 yang menjadi juara 1 selalu berubah-ubah sehingga point klasement menjadi ketat.

Pemimpin klasement Ricky Herdiana juga kurang beruntung di seri ini, kendaraan nya menabrak pagar pembatas dan hampir saja mengenai penonton. Lain halnya dengan James Sanger meskipun fastest di Heat 2 tetapi total waktu nya belum dapat masuk ke 5 besar setelah di heat 1 terkena hampir 10 detik akibat salah membaca soal.

"Kali ini soalnya sangat bagus dan kompetitif untuk pick up dan sedan, saking bagus soalnya saya agak lupa tuk ngerjainnya.... wiss "tuwe" kayaknya mas.... saya mo usul mas, gimana tahun depan slalom pake navigator juga tuk ngingetin drivernya....." ujar Herry Agung.

Team Telkomsel yang baru terbentuk di seri ini yang merekrut peslalom Jatim seperti Didiku, Suryo Putranto, Roy Herwanto, Toni Utomo, Adib dan Andre Asmara turun dengan menggunakan 3 unit Toyota Starlet dan 1 unit Toyota Vios. Mereka berjaya di kelas A Salon yang memang sudah menjadi langganannya Suryo Putranto, lajang "mbeling" yang masih agak cedera setelah kecelakaan di Makassar kemarin tampil prima di Heat 1 tetapi karena belum bisa menengok, di Heat 2 cone terakhir sebelum finish dilewatinya.

Hasil akhir dari Kejurnas Slalom seri 8 ini akhirnya direbut oleh Ananta, Dhika dan Herwaman, yang satu ini masih pemula dari Jakarta.

Kita tunggu saja hasil lengkapnya... (Laporan Biro Surabaya)

Tidak ada komentar: