Selasa, Agustus 19, 2008

GG SURYA SLIMS TIME RALLY 2008


Dalam rangka memperingati hari Kemerdekaan RI dan semangat 45 nya Edwyn TS maka ia kembali membuat gelaran time rally di Bandung, Jawa Barat. Gelaran dengan nama GUDANG GARAM SURYA SLIMS TIME RALLY 2008 ini akan diadakan pada tanggal 23-24 Agustus 2008. Selain itu Edwyn juga mengemban tugas untuk mensosialisasikan Pertamax yang nantinya peserta harus menggunakan bahan bakar ini.

"Awalnya tadinya event ini hanya club event mas... tetapi karena Kejurnas Jateng mundur maka Pengda Jabar memberikan status Kejurda, dan saya mencoba mengemas soalnya seperti Kejurnas" ujar Bos Gencar Nusa Promotama.

Info lain yang kami dapatkan : Pendaftaran harus melampirkan struk pembelian 10 liter Pertamax di SPBU Pasti Pas daerah Bandung ditambah uang 150.000,-untuk seluruh awah peserta. Rally nya sendiri 70% akan dilaksanakan pada malam hari dan jenis soal seperti rute petunjuk, tulang ikan dan peta buta. Sampai saat ini club-club time rally di Jabar seperti AXIC, KNPI, ORMAS BBC ditambah dengan pemula Jabar sudah mendaftar, Rallyers DKI pun juga konfirm untuk ikut dan yang menarik kami menggelar Kejuaraan Slalom yang nantinya peserta rally wajib untuk mengikutinya dan Headquater di mall Carrefour Bandung, telp. 0899 7972 488.

"Kuota yang kami berikan hanya 60 kendaraan, memang tidak banyak tapi diharapkan punya kualitas karena event ini langsung disupport oleh Gudang Garam Kediri dan Pertamina Jawa Barat, insyallah tahun depan ada lagi rangkaian Kejurnas Time Rally nya Gudang Garam." menurut Edwyn sebelum menutup pembicaraan teleponnya.

Ok deh Edwyn... memang pintar mencari sponsor ya kamu.... hilang satu tumbuh 8 DIGIT..... MERDEKA......

Tidak ada komentar: