Jumat, Agustus 08, 2008

PREVIEW RALLY OF INDONESIA 2008


Tanggal 23-24 Agustus ini akan berlangsung Rally of Indonesia di Makassar Sulawesi Selatan. Rally ini juga merupakan seri ke lima APRC dan seri ke tiga Kejuaraan Nasional Speed Rally 2008 sehingga nantinya menjadi tontonan yang menarik dikarenakan pereli asing akan bertarung dengan pereli lokal.

Menurut dari sumber http://www.rallyindonesia.com/, tercatat 7 peserta APRC register driver, seperti Cody Crocker, Katsuhiko Taguchi, Scott Pedder, Rifat Sungkar dan lainnya, sedangkan untuk pereli non register dari Indonesia yang akan mengikuti seri APRC sementara tercatat pasangan Subhan Aksa/Hade Mboi, Ijeck/Uche, Ricardo Gelalel/Hervian Soejono, Akbar Hadianto/Arianto Sjarief, Fauzy Aldjufrie/Suryo Putranto dan Sadikin Aksa/Adi Wibowo.

Gelaran ini juga merupakan seri uji coba untuk mendapatkan seri WRC tahun 2010, dimana telah FIA menunjuk Mr. Fred Gallagher sebagai Observer dan Mr Piero Sodano sebagai Advisor yang nantinya memberikan masukan dan penilaian mengenai rally ini.

Mari kita sambut dan dukung rally ini untuk mendapatkan seri dunia WRC pada tahun 2010, yang nantinya kita dapat melihat pereli top dunia dari dekat.
Berikut daftar sementara peserta Rally of Indonesia 2008 :



Tidak ada komentar: