Senin, Agustus 11, 2008

BATAM POS RALLY WISATA 2008

Event tahunan Batam Pos Rally Wisata 2008, kembali digelar Minggu (10/8) pukul 07.00 WIB. Start dari PT Citra Tubindo Tbk Kawasan Industrial Estate, Kabil dan finish di Graha Pena Batam Centre.

82 peserta yang ambil bagian di ajang yang sudah memasuki tahun kedelapan ini, diharapkan dapat menunjukkan kemampuan saat mengendarai kendaraan, serta membaca dengan tepat soal yang diberikan panitia. Dalam reli wisata ini, peserta dibagi menjadi dua kategori. Pertama kategori seeded (unggulan) dan kedua Kategori Pemula.

Pengibaran bendera start dilakukan CEO Riau Pos Grup Rida K Liamsi, Ketua Harian KONI Kepri Nur Syafriadi, Wali Kota Batam Ahmad Dahlan, Ketua DPRD Batam Soerya Respatiano, Pembina Citramas Sport Club (CSC), Djoko Pramono, Pejabat Otorita Batam, Poltabes Barelang dan unsur-unsur Muspida.

Garapan soal yang dikerjakan oleh Wiranto Hurip yang akrab disapa dengan Mas Uyip ini, terdiri dari 2 trayek dengan masing-masing trayek diberi pos waktu detik 2 untuk trayek 1 yang digelar sewaktu in-out peserta belanja sembako dan 3 PAD untuk trayek 2 yang digelar dijalan Utama.

"Kaliiii iniiii saya mencoba dengan soal yang mudah tapi menjebak gitu, trayek 1 dengan kombinasi soal tulip dan kunjungan sponsor dan trayek 2 dengan rute petunjuk, biasalah para Seeded berpikir terlalu kedepan sehingga soal yang mudah dibuat susah seperti pada petunjuk nama sekolah yang seharusnya tinggal belok aja gak pake lurus dulu dan Alhamdullilah peserta senang akan tipe soal saya dan juga dengan Batam Pos mereka puas sekali dengan garapan ini, mungkin tahun depan kami mencoba rute sampai dengan pulau Bintan" ujar Mas Uyip dengan nada khasnya.

Berikut juara-juara Batam Pos Rally Wisata 2008, langsung klik aja linknya...

Coba Cek juara ke 6 kelas Seeded deh, ada Rallyers Jatim tuh kayaknya, mungkin dia lagi inspeksi kapal-kapalnya di Batam yang kebetulan ikutan reli ini juga.....

Tidak ada komentar: