Rabu, Agustus 27, 2008

BJM SUZUKI RALLY TEAM


Kali ini BJM Suzuki Rally Team yang dimanagemeni oleh FBRT sukses di Kejuaraan Nasional Rally Indonesia yang berlangsung di Makassar. Mago Sarwono/M. Faisal dan Irfansyah/Fico, keduanya mengendarai Suzuki SX 4 mampu menduduki peringkat 1 dan 2 Group N 15.

Mobil yang dipersiapkan oleh River Side Workshop ini melaju tanpa halangan di medan yang berdebu dan sedikit berbatu. "Wah saya sangat bahagia nih, kedua mobil yang saya persiapkan finish semua dan mampu menjadi juara, padahal persiapan yang minim untuk Ifan dikarenakan menunggu kiriman peredam kejut nya yang dipesan dari New Zealand" jelas Loqi Siregar pria bertubuh tambun sebagai Chief Mekanik BJM Suzuki Rally Team.

"Dengan didukung oleh pabrikan, kami mendapatkan support untuk kendaraannya dan discount spare part, rencana tahun depan kami akan menambah kendaraan rally nya sehingga kelas N15 ini akan menjadi ramai" tutur Herry Tanrisau, Manager BJM Suzuki Rally Team.

Ayo siapa lagi yang mau ikutan di kelas ini, hubungi saja FBRT Management atau mau mempersiapkan mobil rally, klik aja http://www.riversiderallyteam.com/about.htm