Senin, Agustus 04, 2008

CATATAN INTERALLYERS DI JTMR

TEAM INTERALLYERS BERSAMA PARA MEKANIK DI BELAKANG
(klik gambar untuk memperbesar)

Minggu (03/08) gelaran Jakarta Metropolitan Rally telah berlangsung, ya seperti biasanya lah kalo di Jakarta ada event yang didukung ama Sponsor besar pastilah rame, dilihat dari starting list terdapat 168 peserta, tuk hadiahnya ok lah dan doorpricenya pastilah hampir semua peserta kebagian rejeki.... mengapa bisa begitu.... karna ini gawean para Alumni Kanisius dimana sudah bertebaran menjadi pejabat maupun direktur. Hebat banget ini ikatan alumni nya, masih mikirin almamaternya.

Kali ini Interallyers diundang oleh panitia untuk mengikuti event ini, bersama seorang wartawan tabloid OTOMOTIF, bung Haryadi (Iday) sebagai navigatornya dan juga dikawal oleh bung Yaya dan bung Bengki sebagai tutor kami. (nama terakhir yg disebut bukan hanya sebagai tutor tetapi juga sebagai penasehat spiritual kami).
Start dari Pantai Carnival Ancol, sebelumnya malah kita disuguhi atraksi POLICE ACADEMY dengan 3 mobil BMW model polisi nya, lumayan ada tontonan gratis... nuju gerbang start kami dibagikan snack 8 kardus loh, saking baiknya panitia terhadap kita tuh padahal kan orangnya cuma ada empat, setelah saya cek rupanya itulah salah satu kelebihan penasehat spiritual kami dalam proses negosiasi konsumsi...

Seeded di start paling belakang, saya kebagian nomor 218, 2 nomor sebelum peserta terakhir, dibelakang kami ada team yang lagi naik daun, Team SMS dan Team Aloysius Delicious yang naek soluna biru, tapi yang pasti team ini bukan para alumni kanisius loh meskipun mirip-mirip... mungkin karna ada Dhinta, navigatornya Pak Santoso kali ya..

Trayek 1.
Diawali dengan photo kuis 1 untuk dapetin PAM nya di plang nama jalan Ampera Besar - trus ke TAM di Sunter - ke Plumpang Raya untuk mendapatkan Gereja Portugis sebagai PAM 2 - dari situ masuk tol Rorotan dan kluar nya di pintu tol Bintara sesuai dengan trik hitungan waktunya sekitar 9 km menyusuri tol dengan kecepatan maksimum tol 80 km/jam - kluar pintu tol langsung BKR ambil PAM 3 - macet total sebelum proyek banjir kanal timur - sepanjang arteri terusan casablanca menuju sahardjo jalan padat merayap - trik lagi auto 2000 ada 2 yg diminta jl supomo berarti yang deket universitas sahid - maen jarak tuk dapetin rm. sederhana tapi jalannya macet dari supomo sampai ex goro ps. minggu, rm. sederhana ada 2 juga, pertama di perdatam yang kedua di deket rumah yang buat soal (mungkin trik ini dah diincer ama pembuat soal dari dulu kali ya), triknya manjur juga membuat salah satu seeded mutung, disini juga kami apes gak liat petugas pos nyatet waktu di kartu kontrol kami yg kelebihan 10 menit - menuju Gonzaga tuk ke puri mutiara yang macet total dari makam jeruk purut, motong jalan deh - langsung ke PTIK di LR ke 9 ambil Photo kuis 3 - nuju Finish di Kanisius Menteng, diorder ama para Tutor kalau waktu Finish tinggal 3 menit lagi padahal lagi di Tendean tuh tapi harus ngambil pos photo kuis juga di taman suropati - Gas polllll abis nuju finish (untung mobilnya mumpuni) sampe-sampe finish kelewatan 100 meter - Mundur baru finish masuk ke sekolah kanisius, telat 2 menit tapi bingung juga.... ada juga seeded udah ngetem tapi telat 6 menit...

KELIATAN KAYAK ORANG DAERAH GAK, FOTO-FOTO DI MONAS

Trayek 2
Soal Mas Bin nih, jalan-jalan di kota tua, ada satu trik bagus tuk dapetin makamnya JP Coen di Museum Wayang tapi kenapa harus ada clue di soal ya kalo "HATI-HATI Pos Palsu", padahal kalau gak ada clue itu pastilah pada nyebur semua karena menurut buku referensi makamnya ada di d/h Balaikota Jayakarta alias Museum Sejarah Jakarta - Finish aja deh sambil nanem pohon di ancol.

Begitulah catatan kami ini, mudah-mudahan apa yang kami dapat dari para Tutor kami ada manfaatnya juga untuk anda, dan mohon maaf sampai saat ini kami masih menunggu result lengkap dari panitianya.

1 komentar: