Sabtu, Oktober 11, 2008

PRES CON INDONESIA RALLY TEAM

Dari Ki-KA : Mago Sarwono (Direktur Team) , Hade Mboi (Navigator), Wie-Wie Rianto (Chief Mechanic),
Ronny (Ass. Chief Mechanic), Subhan Aksa (Driver), Adi Wibowo (Team Manager). foto : Makki GO SPORT



Bertempat di Sari Kuring SCBD, Jakarta pada hari Sabtu 11 Oktober, Indonesia Rally Team mengadakan Press Conference Rally Jepang sekaligus acara Halal Bihalal dengan para media dan ulang tahun Subhan Aksa yang ke 22 tahun.

Berikut release yang kami dapatkan :


Subhan Aksa dan Hade Mboi, pereli andalan Indonesia Rally Team yang di dukung oleh PERTAMINA Prima XP, Garuda Indonesia dan Semen Bosowa akan mengakhiri seri Kejuaraan Production Car World Rally Championship atau P-WRC 2008 di reli Jepang.

Setelah gagal di seri sebelumnya, maka kali ini Subhan harus berkonsentrasi di seri terakhir dari rangkaian 6 seri yang diikuti oleh INDONESIA RALLY TEAM. Reli yang dilaksanakan di negara asal kendaraan relinya; Mitsubishi Evolution dan Ralliart Jepang yang selama ini mensupport Indonesia Rally Team. Dengan menggunakan kendaraan Mitsubishi Evolution IX yang biasa digunakan di Kejuaraan Rally Indonesia dan didukung oleh para mekanik pengalaman dari Indonesia, Subhan & team akan bertolak menuju Jepang lebih awal untuk mempersiapkan diri lebih dini.

“Pengalaman adalah guru terbaik, insyallah saya akan memperbaiki penampilan di seri terakhir PWRC dengan belajar dari pengalaman sebelumnya, Saya memang pernah berlaga di Jepang pada tahun 2006, tetapi trek di Sapporo katanya lebih bagus dan menantang dari pada trek di Obihiro yang dulu saya pernah jalani. Jadi doakan saja agar saya dapat memperoleh point meskipun cukup banyak pesaing yang berpengalaman mengikuti di seri Jepang ini.” ujar Subhan Aksa

Direktur Team INDONESIA RALLY TEAM, Mago Sarwono mengatakan, “Selalu dan selalu melakukan evaluasi untuk memperbaiki performance dari Subhan Aksa, bila tidak ada masalah pada kendaraan saya optimis Subhan dapat memperoleh point jika ia bisa konsisten dalam mengemudi dari awal reli dan untuk kinerja team kali ini para mekanik Indonesia dinilai sudah mumpuni untuk mendampingi Subhan di Jepang nanti. Setelah di seri New Zealand kemarin para mekanik bekerja dengan baik sekali, ini juga memberi kesempatan kepada para mekanik dari Indonesia untuk mempunyai pengalaman di seri dunia sehingga nantinya bukan hanya pembalapnya saja yang go international, diharapkan ada mekanik Indonesia yang go international dimasa mendatang”.

Reli Jepang yang akan dimulai pada hari Jumat, 31 Oktober 2008 nanti akan menempuh jarak total 1.316 km berlangsung di daerah Sapporo, Hokaido, terbagi dalam 29 SS dan berakhir pada tanggal 2 November 2008. Trek reli ini juga merupakan trek gravel baru disekitaran daerah Sapporo dan karakternya hampir sama dengan reli New Zealand yang mempunyai tikungan-tikungan sempit di daerah hutan.

Tercatat 17 peserta register P-WRC siap mengikuti seri ini, diantara pereli tuan rumah Toshihiro Arai yang menggunakan Subaru WRXnya, juga runner up sementara seri P-WRC Juho Haninnen yang juga team mate Subhan Aksa akan bertarung dengan pereli berpengalaman lainnya, seperti Mirco Baldacci, Araujo Armindo dan Linari, bahkan pereli Jepang Katsuhiko Taguchi terdaftar juga sebagai peserta wildcard.


“Apapun hasil di Jepang nanti, mudah-mudahan dapat lebih baik dalam mengikuti seri tahun depan, dan saya mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya kepada sponsor PERTAMINA Prima XP, Garuda Indonesia dan Semen Bosowa yang hingga saat ini sudah mendukung saya dan juga kepada Team & para Mekanik yang sudah bekerja keras mempersiapkan segala sesuatunya sehingga saya insyaallah dapat menyelesaikan seluruh seri P-WRC di tahun ini” lanjut Subhan Aksa yang juga berulang tahun pada tanggal ini.



4 komentar:

slyphes mengatakan...

discover this info here my review here browse around this website this contact form see this page Dolabuy Valentino

thosy mengatakan...

blog here dig this you can find out more browse around this site visit Home Page

Unknown mengatakan...

read here replica bags aaa Valentino Dolabuy replica bags china web link replica bags in dubai

Unknown mengatakan...

wikipedia reference h6b09d9b86 louis vuitton fake replica bags manila o8t34v6n47 9a replica bags replica gucci handbags n4g63n2g09 replica bags toronto replica bags south africa visit this site right here g1d60q1v18 replica bags toronto