Senin, Oktober 06, 2008

RIZAL SUNGKAR IKUT PIRELLI STAR DRIVER

(Pertaminaracing.com) - Pereli muda andalan Indonesia, Rizal Sungkar mendapat kesempatan emas dari pabrikan ban Pirelli. Ikon Pelumas Pertamina Prima XP ini bakal tampil di ajang Pirelli Star Driver di kejuaraan supporting race seri IV Asian Pacific Rally Championship (APRC), di Johor, Kota Baru, Malaysia, pada 10-12 Oktober 2008. Tampil di negeri Jiran bukan hal baru bagi adik kandung, Rifat Sungkar. Pasalnya dia pernah menjadi juara pertama atau juara nasional reli Malaysia.

Bila Rizal mampu tampil gemilang di kejuaraan tersebut, tak tertutup kemungkinan karir relinya semakin bersinar.Pirelli bakal mensponsori pereli yang berprestasi secara penuh untuk tampil di ajang bergengsi Reli Dunia alias WRC (World Rally Championship) selama enam seri penuh. Tak ayal hadiah yang menggiurkan ini diikuti oleh 13 pereli yang berasal dari Selandia Baru, Jepang, Cina, AS, Argentina, Finlandia, Swiss, Australia, Inggris, Wales, Jerman, Brasil, Makedonia, dan Indonesia.

“Mohon doa restu agar saya sukses. Ini kesempatan yang tak boleh disia-siakan dan saya ingin meraih hasil terbaik karena kami juga berkesempatan ikut APRC bersamaan dengan pentas Pirelli Star Driver ini,” harap Rizal.

Berikut melihat daftar peserta : Entry List


Tidak ada komentar: