Minggu, Oktober 12, 2008

RIFAT MASUK 3 BESAR APRC MALAYSIA

Selamat tuk Rifat Sungkar yang akhirnya berhasil masuk 3 besar seri APRC di Malaysian Rally 2008 dan juga untuk Rizal Sungkar yang berhasil menjadi runner up Pirelli Star Driver.

Para pereli tersebut telah menyelesaikan 14 SS dan masih dalam kondisi yang licin akibat hujan semalam perkebunan sibol, Johor Baru. Meskipun Rifat menduduki posisi 4 overall tetapi Mark Tapper tidak mengikuti kejuaraan seri APRC sehingga Rifat menjadi posisi ke 3 di seri APRC.

Coddy Crocker berhasil menjadi yang terbaik sebagai juara seri APRC, meskipun mendapat tekanan dari para pesaingnya dan pereli Jepang Yanagisawa masih dapat mempertahankan posisinya di tempat kedua setelah result day 1 kemarin.

Untuk Kejuaraan Pireli Star Driver, pereli dari New Zealand Mark Tapper berhasil menjadi yang terbaik setelah pesaing-pesaingnya seperti Hayden Paddon tidak dapat melanjutkan reli setelah kendaraannya mengalami overshoot di hari pertama. Kejutan sebagai runner up adalah pereli wakil dari Indonesia Rizal Sungkar yang melaju setelah beberapa peserta kejuaraan Pirelli ini berguguran.

Selamat & Sukses tuk Keluarga Sugkar....

Berikut hasil akhir rally Malaysia 2008





2 komentar:

Unknown mengatakan...

Great job for Rifat Sungkar!!!

Anonim mengatakan...

Pak Fredrik T Mulyadi ya.... pa kabar boss.... welcome to my blog...emailnya dong apa no hp... apa masih di batam???