Senin, Maret 24, 2008

PREVIEW SERI 3 CITY RALLY, BANDUNG

Hari Sabtu dan Minggu ini (29-30/03), rallyers Bandung dan sekitarnya mendapatkan kesempatan rejeki nomplok, gelaran seri pertama dari rangkaian akbar 3 City Rally dengan Gencar Nusa Promotama nya asuhan dari kang Edwyn dimulai.

"Sudah hampir 70an peserta, hari ini hingga jumat dimulai ROAD TO SCHOOL coaching clinic dan safety driving ke SMU2 favorite di Bandung dg Instruktur Eko Rekso dan Arief Asmanoe, setiap sekolah memberlakukan extra kurikuler untuk kegiatan ini, pembicara lain salah satunya adalah dari Kementrian Pemuda Olah Raga dan Diknas" ujar Edwyn.

Luar biasa.... strategi & usaha yang bagus dari si akang, mungkin saja hal ini dilakukan untuk lebih memasyarakat time rally melalui pelajar-pelajar, sehingga nantinya diharapkan ada muka-muka baru didunia time rally Indonesia dan yang lebih bagus lagi para pelajar itu dibuatkan kejuaraan tersendiri.

Ayoo rallyers Jakarta, Bekasi, Bogor, Mega Mendung, Cimahi dan sekitarnya, daftar buruan... Gratis.. buuuanyaaakkkk hadiahnya... and bisa liat street dancer dari SMU top Bandung juga loh...