Senin, November 03, 2008

CO DRIVER DUVAL KRITIS

Pada Rally Japan terjadi kecelakaan hebat (Jumat 31/10) yang dialami co-drivernya Francois Duval's yaitu Patrick Pivato, setelah kendaraannya menabrak tanggul di SS 6 dengan kecepatan tinggi sehingga Pivato mengalami patah tulang pinggul dan tulang kering. (kejadiannya dapat dilihat di layar tancep/red)

Setelah dia terbebas dari reruntuhan, Pivato dievakuasi dengan helikopter menuju rumah sakit di Sapporo, Namun, selama operasi, beberapa ditemukan pendarahan internal sehingga harus ditempatkan ke dalam perawatan intensif karena kondisinya kritis.

Berikut pernyataan dari Team Stobard tempat Francois Duval bernaung :
"Terakhir malam Patrick Pivato, co-driver untuk François Duval, menjalankan operasi untuk memperbaiki patah tulang panggul bagian kanan dan tulang kering setelah kecelakaan kecepatan tinggi pada SS 6 di Rally Jepang kemarin.

"Selama operasi ditemukan pendarahan internal sehingga diperlukan perawatan yang intensif. Operasi dialakukan untuk memberhentikan pendarahan internal dan pada pukul 01:00 sabtu pagi kondisi Pivato telah relatif stabil namun belum dinyatakan keluar dari kondisi kritis."


Tidak ada komentar: