Jumat, November 14, 2008

RALLY BALIKPAPAN DIMULAI

Tepat pukul 16.00 WITA acara Ceremonial Start Kejurnas seri 4 Rally Indonesia dibuka oleh wakil Pemda Kaltim, acara yang diadakan di Balikpapan Dome Sport Center ini dihadiri oleh Pejabat Kepolisian dan aparat lainnya diikuti sebanyak 23 starter.

Rally ini juga merupakan perebutan juara nasional driver dan navigator serta juara nasional group N15 dimana pasangan pereli Amsar Ramzie/Rendy (Sumut) yang mempunyai point 22 harus mempertahankan gelar dibawah ancaman pasangan pereli Mago Sarwono/M. Faisal (Sulsel).

"Meskipun kaki kanan saya sedang cedera tapi insyallah saya akan coba memberikan yang terbaik untuk Team BJM Suzuki Rally Team dan saat ini kendaraan Suzuki SX4 saya dalam kondisi yang prima" jelas Mago Sarwono yang juga dikenal sebagai Direktur Indonesia Rally Team yang menaungi pereli Subhan Aksa dalam mengikuti seri PWRC 2008.

Besok (Sabtu, 14 Nop) akan dilaksanakan 6 SS di daerah Sepaku Penajam sekitar 80 km dari kota Balikpapan, sedangkan Start reli dilaksanakan di Kantor Bupati Paser Penajam Utara pada pukul 09.00 WITA.

Selamat Berlomba.......

Tidak ada komentar: