Rabu, November 19, 2008

CODY CROCKER/SEAN GELAEL JUARA RALLY BALIKPAPAN

Pasangan campuran pereli dari Serge Rally Team, Cody Crocker/Sean Gelael berhasil menjadi pemenang di Kejuaraan Nasional Rally Indonesia yang berlangsung di Balikpapan, Kalimantan Timur. Pasangan ini mendominasi seluruh SS yang digelar baik 6 SS di hari pertama dan 5 SS di hari kedua. Kemenangan ini juga mengantarkan Sean Gelael menjadi Juara Nasional Navigator.

Posisi kedua ditempati oleh pasangan pereli Rifat Sungkar/Bill Hayes, posisi ini cukup untuk Rifat menjadi Juara Nasional Driver dan posisi ketiga ditempati oleh Rizal Sungkar/Anthony Sarwono.

Seperti yang dilansir dari situsnya Serge Rally Team, komentar Cody Crocker tentang Sean Gelael "Sean amat fantastik melakukan tugasnya. Ia berbakat, tinggal menambah pengalamannya dan terus mengikuti perlombaan. Ia tidak seperti anak seusianya. Malah saya sebelumnya menduga usianya 16 tahun. Saya dulu seperti dia juga, karena ayah saya seorang pembalap, jadi usia belasan tahun saya sudah membawa kendaraan. Bakat ayah menurun kepada anak. Itu terjadi pada Sean dan saya yakin ia akan menjadi pereli profesional dan yang lucu dari dia saat berlomba adalah Ia selalu mendecak-decakkan mulutnya. Ha..ha..ha. Itu tidak apa-apa karena ia pakai behel (kawat gigi). Ia selalu bilang...yap..yaap..hurry up...hurry..up. Ha..ha..ha. Ia juga nyanyi dalam mobil. Ha..ha..Tapi membuat pace-note dengan baik, lucu tapi saya dapat mengerti, karena kami sudah mempelajarinya. Ia juga dapat berbicara berbahasa Inggris dengan baik. Saya tidak ada masalah komunikasi dengan semua keluarga mereka (keluarga Ricardo Gelael). Saya kira tahun depan saya masih bersama dia dalam seri kejuaraan nasional. Ia anak berbakat dan perlu terus dipupuk."

Berikut Result Rally Balikpapan dapat dilihat disini

1 komentar:

leighr mengatakan...

Your Domain Name see this this website websites my company Dolabuy Celine