Kamis, November 27, 2008

KFC SERGE SPRINT RALLY MUNDUR

Kejuaraan KFC SERGE Sprint Rally yang sedianya dilaksanakan Desember 2008, dimundurkan menjadi 31 Januari – 1 Februari 2009 di lintasan balap Mandala Pratama Permai Industrial Estate, Dawuan, Cikampek, Jawa Barat.

Perlombaan dengan hadiah dua mobil untuk juara umum seeded dan non-seeded bagi peraih poin tertinggi empat putaran itu rencananya akan dimainkan dalam tiga SS sepanjang 24, 52 km sepanjang Sabtu dan Minggu.

“Perlombaan ini kita undurkan menjadi akhir Januari dan awal Februari tahun depan, karena acara Desember ini amat padat. Agar peserta dapat bersiap, maka kita putuskan mengadakannya pada tahun depan,” kata Ricardo Gelael, bos Serge Motorsport selaku penyelenggara event ini.

Pada perlombaan putaran pertama dan kedua 19-20 Juli 2008 lalu, tampil sebagai juara umum pertama Hutomo MP yang menggenjot Subaru Imprezza WRX, disusul Rifat Sungkar, Ijeck, Rizal Sungkar, Arief Indiarto.

Mago Sarwono pada perlombaan yang diikuti sekitar 72 peserta itu tampil sebagai juara non-seeded.

Pada pertemuan personil Serge Motorsport yang dihadiri Bambang Gunardi, Beng Soeswanto, Arief Indiarto dan Hervian Soejono di Jakarta, Kamis (27/11), Ricardo menjelaskan, sebagai salah satu arena pembibitan atlet motorspot di Tanah Air, ia mengharapkan peserta lomba kali ini akan menyamai putaran sebelumnya.

“Pada putaran pertama dan kedua sebanyak 72 peserta berdatangan dari berbagai daerah di Tanah Air dan kita mengharapkan akhir Januari nanti pesertanya tetap sebanyak itu atau bahkan akan meningkat,” kata Ricardo, juara nasional reli mobil 2006.

dikutip dari situs SERGE RALLY TEAM

1 komentar:

Anonim mengatakan...

awal tahun bejek gas lagii