Selasa, November 25, 2008

RESULT SAMARINDA AUTO SLALOM TEST 2008

Dibawah cuaca dingin dikarenakan hujan yang mengguyur kota Samarinda, Kejurda Slalom Kaltim seri 2 yang telah dilaksanakan pada hari Minggu, 22 November berjalan dengan sukses. Diikuti sekitar 150 starter dan ini juga karena dibatasi oleh panitia tetapi masih event ini masih menarik perhatian peslalom dari luar Kalimantan dimana tercatat nama Dika CH (DKI), Lanang D (DKI), H Rehan (Kalsel), Charlie (Kalsel) dan Gatot & Rizky (jatim).

Antusias peserta sangat tinggi meskipun event ini juga bersamaan dengan final Kejurnas Slalom di Jakarta, dan juga lintasan yang basah, licin terdapat genangan-genangan air yang menyulitkan peserta yang starter di depan, dimana peserta pertama dilepas pada pukul 13.45 WITA oleh Walikota Samarinda Bapak Syaharie Ja'ang.

Karena kendaraan peslalom samarinda mayoritas kendaraan standar dengan modifikasi sebatas penggantian header dan mufler free flow, beda dengan team asal balikpapan maupun luar kaltim yang kendaraannya telah dimodifikasi khusus slalom tetapi tidak menyurutkan perjuangan mereka untuk dapat menjadi pemenang, terbukti Kelas Jip, Minibus didominasi peslalom Samarinda dan Kelas2 A1 & A3 dikuasai peslalom luar Samarinda.

Kejurda Slalom Kaltim ini masih menyisakan satu seri lagi (seri 3) yang akan dilaksanakan di Balikpapan tgl 20 Desember 2008. Ayooo persiapkan mobil anda..

Berikut hasil lengkap Samarinda Auto Slalom Test 2008
1. Overall
2. Hasil Lengkap
3. Rangking Kejurda Slalom Kaltim

2 komentar:

goooooood girl mengatakan...

your blog is so good......

Anonim mengatakan...

tengkyu goooooooood girl